Kesalahan yang sering dilakukan pengguna Selena di Mobile Legends


Setelah skin Selena – S.T.U.N dirilis di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), banyak pemain hero ini mulai muncul di mode rank Mobile Legends. Skin ini bisa kamu dapatkan hanya dengan 1 diamond saat mengikuti event ‘Promo Diamond 515’.

Inilah awal mula para pemain yang ingin mencoba skin mereka di mode rank. Namun, dengan gameplay yang sangat buruk mereka justru menjadi beban tim. Berikut kesalahan yang sering dilakukan pengguna Selena di Mobile Legends 2021.

Tidak Farming

Selena adalah hero bertipe mage, membutuhkan item untuk memberikan damage sakit pada musuh. Untuk membeli item-item yang dibutuhkan tentunya membutuhkan gold dari farming on the line bukan? Website penyedia permainan slot terbaik yaitu Rtp Slot.

Namun, masih banyak pengguna Selena yang mengabaikan hal ini. Kesalahan fatal jika Anda hanya sibuk dengan rotasi yang tidak jelas. Alih-alih bisa membunuh lawan, kamu hanya akan dijatuhkan oleh musuh jika tidak farming. Pastikan untuk selalu membersihkan wave minion terlebih dahulu kemudian Anda memutarnya ke atas atau ke bawah.

Tidak Pasang Jebakan Untuk Membuka Peta

Alangkah baiknya jika Anda tahu cara menggunakan jebakan Selena dengan baik. Skill ini bisa digunakan untuk tambahan vision untuk menentukan posisi musuh. Pastikan kamu lebih sering memasang jebakan Selena. Di atas adalah posisi terbaik untuk meletakkannya. Jika musuh tidak mengambil jebakan Anda, mereka akan sangat mudah melacak pergerakannya.

Tidak Menerima Kerusakan

Kita harus tahu seberapa besar damage yang bisa kita berikan kepada lawan dan berapa banyak yang akan kita terima. Sebagai pengguna Selena yang baik, Anda harus bisa mempertimbangkannya. Misal, damage dari jebakan Selena akan mengurangi setidaknya 1/4 dari HP inti musuh.

Kemudian kamu memberikan dash damage ke musuh itu hanya akan memberikan sedikit damage. Tetapi Anda tidak langsung lari ketika musuh tidak mati di tangan Anda, menyisakan 1% dari darah Anda dan sebaliknya Anda dijatuhkan. Tentu akan menjadi kerugian bagi Anda dan tim.

Tidak Mengetahui Combo Selena

Setiap hero memiliki kombonya masing-masing yang bisa digunakan untuk mempermudah membunuh lawan. Contohnya hero Eudora, kombo yang bisa dia gunakan adalah skill 2, skill 3, lalu skill 1. Musuh otomatis akan berubah menjadi debu.

Selena juga memiliki kombo yang bisa langsung membunuh lawan. Saat lawan terkena lele (skill 2) dan jebakan (skill 1) Selena, kamu harus segera masuk ke mode Abyssal. Lakukan dash ke arah musuh menggunakan skill 2, dan mencakar menggunakan skill 1.

Saat skill 2 Selena me-reset karena pasifnya. melakukan lari kembali ke arah musuh. Sudah bisa dipastikan musuh akan terbunuh dengan mudah. Ubah ke mode manusia untuk meningkatkan kecepatan gerakan melarikan diri.

Tidak Dapat Memprediksi Gerakan Lawan

Pengguna Selena juga dituntut untuk bisa memprediksi jalur pergerakan musuh dan jalur lele. Kecepatan lari seorang hero pasti berbeda. Keputusan yang cepat dan tepat harus diambil. Jangan sembarangan melempar skill 2 ke arah musuh. Memprediksi apakah seorang pahlawan akan bergerak maju, diam, atau mundur.

Tidak Menggeser Peta

Masih banyak pemain Selena yang belum menguasai seni berpindah peta di Mobile Legends. Padahal, untuk membuatnya menjadi hero yang mengerikan, pemain harus bisa memainkan 4 jarinya yang digunakan untuk menggeser map dan mengarahkan skill 2. Kita juga bisa mengetahui posisi musuh saat berada di hutan.

Tidak berlatih dalam Mode Kustom

Untuk menjadikan Selena sebagai hero yang lincah, tentunya kamu harus lebih sering menggunakannya. Kecepatan jari juga dibutuhkan untuk melempar skill 2 dan skill 1 agar terhubung. Tentu saja peluang untuk melakukan kombo ini akan sangat kecil jika kamu berlatih di Mode Rank. Cobalah untuk melatih tangan Anda dalam Mode Kustom terlebih dahulu. Cooldown skill akan lebih cepat digunakan.

Tidak Berubah Saat Lawan Terkena Lele (Skill 2)

Masih banyak pemain Selena yang belum memahami hal ini. Saat kita melempar skill 2 ke arah lawan, pastikan kamu langsung ganti ke Abyssal Mode. Meski skill 2 kamu tidak mengenai lawan, kamu tetap mendapat keuntungan dari tambahan movement speed saat berubah. Dan ketika kombo kamu mengenai lawan, maka akan lebih cepat untuk mendekatinya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.